Minggu, 10 Mei 2009

MILIS JALAN DAKWAH

BERGABUNGLAH DI MILIS JALAN DAKWAH YAHOOGROUPS.COM UNTUK MENDAPATKAN KIRIMAN MATERI DAKWAH AGAMA DAN PENGETAHUAN UMUM SECARA LANGSUNG KE ALAMAT EMAIL ANDA.
SEDIKIT KETERANGAN TENTANG MILIS JALAN DAKWAH

KUNJUNGI BLOG SAYA : http://jalandakwahbersama.wordpress.com


Assalamu'alaikum wr wb

Milis Jalan Dakwah berisi dakwah-dakwah islamiyah, kami mempersilahkan kepada semua rekan-rekan untuk berpartisipasi dengan mengirimkan tulisan atau materi dakwah dalam milis ini.

Milis ini dibentuk untuk mengajak siapa saja agar mau berpartisipasi menyampaikan dan berbagi sedikit dari pengetahuan yang dikaruniai Allah untuk kita, dalam segala hal, khususnya seputar agama, kepada semua saudara-saudara kita dimanapun berada. Dengan harapan pengetahuan yang kita bagi bersama, dapat berguna bagi yang membutuhkan atau bagi yang belum mengetahuinya.

Dengan berpatisipasi menulis di milis Jalan Dakwah ini, Insya Allah setiap kata yang kita tulis dan dibaca, akan menjadi saksi untuk kita di yaumil hisaab kelak, bahwa kita ini pernah berbagi ilmu pengetahuan yang dianugerahkan-Nya untuk kita, serta menjadi saksi, bahwa kita pernah menyampaikan kebaikan dan mengajak saudara-saudara kita pada kebaikan.

Semoga Allah menjadikan setiap huruf yang ditulis dan dibaca, serta disyiarkan, menjadi saksi di yaumil hisaab, bahwa kita semua pernah berada di jalan yang menuju Jalan-Nya. semoga milis Jalan Dakwah ini, bisa menjadi jalan dakwah bagi kita semua.

Billahit-taufiq wal hidayah,
Wassalamualaikum, wr wb

JALAN DAKWAH

1 komentar:

Mohon saran dan komentar dari semua pembaca terhadap tulisan - tulisan dalam Blog ini, terima kasih